Rabu, 12 Agustus 2009


3 komentar:

  1. Andai Aku Seperti Angin
    Hidup ini bagaikan angin yang berhembus
    Tidak kelihatan tapi menyegarkan
    Andaikan aku seperti angin
    Yang dapat membawa orang terbang melayang
    Tapi aku merasa bimbang
    Dengan apa yang aku kerjakan
    Kadang-kadang bahagia
    Kadang-kadang menyedihkan
    Apa yang aku harus lakukan?
    Tapi aku akan tetap tegar
    Meskipun rintangan akan selalu mengahadang

    BalasHapus
  2. Dear Deary...........
    Marhaban Ya Ramadhan
    Marhaban,Marhaban, marhaban Ya Ramadhan
    Hey My Friend.........
    Tahukah Kamu?
    Amal yang utama di bulan Ramdhan
    Tentu saja berpuasa
    Puasa itu menahan dari segala hal yang dapat membatalakan
    Bukan hanya sekedar
    Tidak makan dan minum
    But....Harus tahu rambu-rambunya
    Karena hal itu akan menjadi ....
    Pelebur dosa yang pernah dilakukan sebelumnya.....Goodluck!

    BalasHapus
  3. Dear Deary.........
    Bolehlah masalah
    Lebih dalam dari lautan
    Lebih tinggi dari langit
    lebih luas dari samudra
    lebih banyak dari butiran pasir
    Lebih besar dari gunung
    Tetapi kebesaran dan kuasa Allah
    Selalu lebih dari segalanya ( Ust. Ysusuf M)

    Kekayaan terpampang, tetapi hati tak lapang, kemewahan terpajang, tetapi hati tak tenang, untuk apa semua itu....?

    Perkataan Ibnu Masud:" Siapa saja yang ridha akan takdir dan keputusan Allah, dia akan mendapatkan kebaikan dunia dan akhirat."

    "Kerap kali Amal yang kecil menjadi besar karena baik niatnya dan seringkali juga amal yang besar menjadi kecil karena salah niatnya." M.Yunan Nasution.

    BalasHapus